Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Emergency Weatherproof and Dustproof

Lampu Emergency Weatherproof and Dustproof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
18 kali
Harga Mulai
Rp. 500
Sampai dengan
Rp. 900
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Emergency Weatherproof And Dustproof

Lampu Emergency  tahan-debu/Hujan dan tahan-karat yang dibuat untuk tujuan tertentu di mana untuk terkena udara terbuka bahkan untuk sinar matahari langsung, di mana dipasang di hampir setiap industri, tempat komersial dan hunian tinggi bangunan perumahan.

Lampu ini terdiri dari Bohlam tunggal atau Bohlam Ganda baik itu lampu halogen atau lampu LED.

Lampu Darurat Seri ini diproduksi dengan output lumen yang sangat tinggi, back up cahaya dengan minimum 90 menit pencahayaan, di mana perumahan terbuat dari tahan lama  dibentuk dari ABS injeksi  termoplastik dan selimut,  housing yang relatif mungil dan perisai yang terbuat dari polycarbonate.

Sementara Lampu-kepala terbuat dari die-cast aluminium untuk pembuangan panas. Lensa LED yang terbuat dari polycarbonate.

Fitur Aplikasi Suhu dingin dengan Heater Universal Pelat Pemasangan Pilihan Self-Diagnostic Memenuhi UL924 kekacauan Tinggi Lumen, Tinggi Mounting Tinggi Tinggal selama lebih dari 10 tahun 90 menit lumen penuh keluaran minimum Aplikasi basah atau NEMA4X dan cuaca Pilihan Pengolahan Makanan Lama-Life Lithium Iron Phosphate Battery Dinding, Truss atau Pole Mount Bracket Adapun Instalasi, unit termasuk piring mounting universal yang memudahkan pemasangan ke truss atau balok-I, tiang, kolom, atau dinding.

Termasuk adalah braket khusus. Dalam aplikasi basah atau NEMA4X atau IP65, menggunakan UL terdaftar air fitting saluran ketat yang memenuhi persyaratan UL 514B standar untuk Conduit Tubing dan Fittings kabel ketika menggunakan KO di sisi atau atas unit. Adapun Standard memenuhi UL, Wet terdaftar, Dingin, Korosif dan Spectron Semua unit cuaca dan tahan debu memiliki semacam reflektor untuk fokus dan mengintensifkan cahaya yang mereka hasilkan. Ini dapat dibuat dalam bentuk penutup plastik di fixture, atau reflektor ditempatkan di belakang sumber cahaya.

Tampilkan Lebih Banyak