Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu AB Emergency Untuk Departemen Store & Gedung

Lampu AB Emergency Untuk Departemen Store & Gedung

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
93 kali
Harga Mulai
Rp. 150
Sampai dengan
Rp. 250
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu AB Emergency Untuk Departemen Store & Gedung

AB Emergency Lamp untuk Industri dan Pabrik yang dipasang di hampir setiap tempat komersial dan hunian tinggi bangunan perumahan.

Lampu terdiri dari tunggal atau double lampu pijar atau satu atau lebih kelompok-intensitas tinggi light-emitting diode ( LED) dan sebagian besar kepala biasanya baik PAR 36 

Semua unit memiliki semacam reflektor untuk fokus dan mengintensifkan cahaya yang mereka hasilkan. Ini dapat menjadi dalam bentuk penutup plastik di fixture, atau reflektor ditempatkan di belakang sumber cahaya.

Sebagian besar sumber cahaya individu dapat diputar dan ditujukan untuk mana cahaya yang paling dibutuhkan dalam keadaan darurat,  untuk keluar dari kebakaran.

Perlengkapan modern biasanya memiliki tombol tes semacam yang sementara menggantikan unit dan menyebabkannya untuk menyalakan lampu dan beroperasi dari daya baterai bahkan jika kekuatan utama masih pada. Sistem modern dioperasikan dengan tegangan yang relatif rendah, biasanya 6-12 volt. Ini baik mengurangi ukuran baterai yang diperlukan dan mengurangi beban pada sirkuit yang lampu darurat adalah kabel.

Baterai biasanya terbuat dari timah-kalsium, dan dapat bertahan selama 10 tahun atau lebih pada biaya terus menerus. US safety fire code memerlukan minimal 90 menit daya baterai selama pemadaman listrik di sepanjang jalur jalan keluar.

Model No: AB220HL Keterangan: LAMP Power: 2 * 20W Cahaya Sumber: Lampu halogen 20W Input Voltage: AC220-240V 50HZ Baterai: Lead Acid Battery 2 * 12v 7Ah Darurat Duration: 3-4hours Sepenuhnya Waktu pengisian: < 24 jam Bahan: lembar baja untuk Box Hijau Indikator LED DENGAN UJI TOMBOL Ï 31x 11 x32 mm Ï 350x330x325mm

Tampilkan Lebih Banyak