Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Navigasi ( Navigation Light)

Lampu Navigasi ( Navigation Light)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
31 kali
Harga Mulai
Rp. 500
Sampai dengan
Rp. 1.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Navigasi ( Navigation Light)

Navigasi Lampu jenis 760 yang diproduksi oleh Peters + Bey GmbH memiliki seratus tahun pengalaman dalam pembangunan dan pembuatan Navigasi Lights industri kelautan. Setiap lampu navigasi dilengkapi dengan itu kotak terminal sendiri.

 Tahan lama dan kekuatan struktural yang besar menahan kondisi laut yang sulit menghadapi setiap hari.  Mudah  pertukaran bola lampu karena karakteristik daripada "lamp housing" dari lentera ganda.  pertukaran Sederhana untuk suku cadang.

 Bentuk Modul dibuat hanya menyediakan beberapa suku cadang, masing-masing mudah untuk dipasang

. Pilihan: ¢ Berdasarkan permintaan mekanisme miring mungkin diberikan di salah satu dari 4 posisi. ¢ kabel Kelautan 1, 50 m - HO7 RN F2x1, 5 DIN 57 282 ¢ P + B dapat disesuaikan sinyal- lampu sesuai dengan keadaan flag masing2

Signalling Lampu dituntut untuk terlihat dari 360 ° dari bentuknya yang bulat. Jika busur visibilitas dibatasi oleh kendala seperti tiang, saluran dan bagian lain dari kontruksi kapal, dua Signalling Lights dengan busur berbeda dengan visibilitas yang bersama-sama mencakup 360 ° .

. Data Teknis: ¢ Standar BSH ( Bundesamt fü r Seeschiffahrt und Hydrographie) GL ( Germanischer Lloyd) ¢ Perumahan: Hitam polyamid, yang diperkuat serat gelas, tahan guncangan, anti karat, non magnetik, air laut tahan, dengan layar stainless steel ( 1, 4571) ¢ Connection: kotak Junction pada setiap cahaya ¢ Bulbholder: P 28 s ¢ Lens: PMMA ¢ Perlindungan: DIN IEC 60945 ( setara dengan IP 56)

Tampilkan Lebih Banyak