Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Rig-A-Lite Explosionproof 2x36 MAR

Lampu Rig-A-Lite Explosionproof 2x36 MAR

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
60 kali
Harga Mulai
Rp. 750
Sampai dengan
Rp. 1.500
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Rig-A-Lite Explosionproof 2x36 MAR

 Explosionproof 2x36 MAR Lampu RAL Dikenal sebagai Rig A Lite 2x36 watt Fluorescent yang memiliki seri perlengkapan MAR dan merupakan pilihan f utama di daerah pengeboran rig lepas pantai dan pengeboran darat selama beberapa dekade.

Hal ini UL terdaftar untuk daerah ledak dan korosif Dimana perlindungan yang diperlukan dari cairan atau Uap Lampu Rig-a-lite ini telah diekstrusi housing aluminiumnya sehingga sangat tahan korosi, sangat cocok untuk menahan lingkungan air asin dari rig pengeboran lepas pantai.

Lampu ini juga memiliki spring/ per di soket lampunya untuk membantu Meminimalkan getaran dan lensa bingkai tugas berat dan lensa membantu menjaga air memasuki enclosure.

bersertifikat untuk tempat basah dan selang berat bawah daerah, esta luminer tambié n está pilihan yang baik untuk fasilitas pengolahan air limbah, pertambangan, pangkalan militer, kilang, pabrik kimia dan lokasi berbahaya & basah lainnya. Konfigurasi Lamping tersedia sesuai dengan kebutuhan pengguna akhir. MAR tambié n está setara CHALMIT Dengan PROTECTA di berbagai AC dan DC konfigurasi tegangan dan Dengan Sebuah opsi baterai cadangan darurat. FITUR Kelas I, Divisi 2, Grup A, B, C & D seismic Diuji UL844 Berbahaya Lokasi UL924 Pencahayaan Darurat UL1598A Kelautan luar Type CSA Bersertifikat Zona 2, Grup IIA, IIB & IIC Suhu Ambient 55 derajat Celcius ( 265mA T8 Only) IP 66

Tampilkan Lebih Banyak