Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Flexible Conduit Metal Oil Proof

Flexible Conduit Metal Oil Proof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
8 kali
Harga Mulai
Rp. 300
Sampai dengan
Rp. 600
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Flexible Conduit Metal Oil Proof

Flexible Conduit dengan lapisan PVC Metal ini sangat fleksibel digunakan untuk menyambung ke kotak Junction Box ke motor atau perangkat lain di mana isolasi dari getaran berguna, atau di mana kelebihan jumlah alat kelengkapan akan diperlukan untuk menggunakan koneksi kaku.

Pvc coated Fleksibel metalik Conduit dari Electriflex LA Jenis ini tahan minyak , dibuat  melingkar heliks  bertautan dari bahan aluminium atau baja, membentuk tabung hampa di mana kabel dapat ditarik.

Conduit fleksibel dengan pvc dilapisi dapat digunakan sebagai konduktor peralatan grounding  , tergantung pada arus listrik dari sirkuit yang terkandung dalam conduit tersebut.

Secara umum, landasan konduktor peralatan harus ditarik melalui fleksibel dengan ampacity cocok untuk membawa arus gangguan kemungkinan dikenakan pada sirkuit .

TYPE - LA adalah Sebuah conduit baja fleksibel yang keduanya terdaftar oleh Underwriters Laboratories Inc dan disertifikasi oleh Asosiasi Standar Kanada dan Electriflex kami menawarkan perlindungan yang luar biasa terhadap basah, kondisi berminyak dan diijinkan untuk digunakan dalam terpapar atau lokasi tersembunyi maupun oil proof

Tampilkan Lebih Banyak