Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesiu Cadweld & Kumwell

Mesiu Cadweld & Kumwell

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
49 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesiu Cadweld & Kumwell

CADWELD POWDER (CARTRIDGE)KUMWELL eksotermik las bubuk, atau Yang disebut KUMWELD, terbuat bahasa Dari Campuran Bubuk Tembaga Dan Bubuk KUALITAS aluminium Artikel Baru Tinggi.

KUMWELD memiliki KUALITAS sebanding  Cadweld, FURSEWELD, EXOWELD, atau produk sejenis bahasa Dari amerika Dan Australia.

Eksotermik SISTEM memakai bubuk diperlukan untuk penyambungan: a. Kabel Tembaga Artikel Baru Kabel Tembaga tembaga b. Kabel Tembaga Artikel Baru batang landasan tembaga c. Kabel Tembaga cpper Artikel Baru Pelat besi Dan Tembaga tembaga Eksotermik Powder ( Bubuk Mesiu) Bahasa Dari KUMWELL Yang Kami ageni dipergunakan Dalam, Proyek migas Telekomunikasi maupun dan Produk KUMWELL juga Banyak, dipergunakan Dalam, Proyek Sistem proteksi petir Dan Sistem grounding di minyak Industri & gas Dan Pertambangan, maupun Gedung Tinggi Dan Perkantoran. TERSEDIA Artikel Baru Yang saham CUKUP Besar untuk ukuran berbagai: 45 gram / Tabung; 65 gram / Tabung; 90 gram / Tabung; 115 gram / Tabung; 150 gram / Tabung; 200 gram / Tabung; 250 gram / Tabung

Tampilkan Lebih Banyak