Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Junction Box Panel GRP Explosionproof

Junction Box Panel GRP Explosionproof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
18 kali
Harga Mulai
Rp. 200
Sampai dengan
Rp. 400
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Junction Box Panel GRP Explosionproof

Ketika menghubungkan terminal dengan konduktor di Junction Box Panel Explosionproof GRP yang kurang dari ukuran maksimum yang diijinkan untuk jenis terminal, ampli maksimum per tiang harus dikurangi sesuai yaitu sebuah WDU10 ( 10mm² ) terminal dilengkapi dengan konduktor 4mm² akan memiliki nilai arus dikurangi dengan yang nilai sekarang diizinkan melalui WDU4 ( 4mm² ) terminal.

Untuk Aplikasi hakekatnya Aman, terminal listrik Exe dapat diberikan dalam biru pada permintaan.

( Catatan: kandang akan tetap Exe bersertifikat) . Sebuah terminal bumi di Junction Box Panel Explosionproof GRP harus dipasang di dalam kandang. ( Catatan: terminal daya dapat digunakan sebagai ' bumi bersih' ) . enclosure telah disadap masuk benang metrik sebagai standar. Benang Tapered tidak diperbolehkan di kandang plastik karena risiko retak tegang.

Pelanggan dapat menelusuri dan tekan lubang masuk di kandang memberikan mereka sesuai dengan kode praktek yang relevan dan sesuai dengan sertifikasi, hubungi Hawke Teknis Penjualan untuk informasi lebih lanjut.

Ketika entri campuran diperlukan pada wajah, hubungi Hawke Teknis Penjualan untuk informasi lebih lanjut. Entri dalam enclosure harus melalui, perangkat entry disetujui sesuai. Semua lubang entri yang tidak digunakan harus dilengkapi dengan plug berhenti seperti yang tercantum pada sertifikat enclosure. spesifikasi PL6 Seri Sertifikasi: ex logo II 2 GD Exe II EXTD. PL7 Seri Sertifikasi: ex logo II 2 GD Exe IIC Gb, Extb IIIC, Db. Zona Penggunaan: Zona 1, Zona 2, Zona 21 & Zona 22.

Tampilkan Lebih Banyak