Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Junction Box Stainless Steel IP66

Junction Box Stainless Steel IP66

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
96 kali
Harga Mulai
Rp. 600
Sampai dengan
Rp. 1.200
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Junction Box Stainless Steel IP66

Panel S/S dilengkapi dengan internal / eksternal perakitan stud earth terpisahkan, namun jika diperlukan, satu atau lebih rel terpasang terminal earth dapat dipasang di dalam kandang tetapi jumlah terminal daya harus dikurangi. ( Catatan: terminal listrik dapat digunakan sebagai ' bumi bersih' ) .

Junction Box metrik toleransi / lubang masuk polos sebagai standar. Lubang toleransi Alternatif yang disediakan mereka untuk standar yang diakui misalnya BSPP, ET dll ( benang Paralel saja) .

Lubang Plain entri harus menjaga hal berikut: a) Lubang biasa harus tidak lebih besar dari 0.7mm di atas diameter utama dari benang entri. b) Gland kabel atau menghentikan steker dijamin secara internal oleh locknut, misalnya bahwa kelenjar kabel atau menghentikan steker tidak akan copot oleh dampak 7nm. c) enclosure harus dipertahankan pada IP66 dengan menggunakan mesin cuci penyegelan yang cocok di bawah bahu Gland kabel.

Pelanggan dapat mengebor lubang masuk polos di enclosure memberikan mereka sesuai dengan kode praktek yang relevan dan sesuai dengan sertifikasi, hubungi Hawke Teknis Penjualan untuk informasi lebih lanjut.

Semua lubang entri yang tidak digunakan harus dilengkapi dengan plug berhenti seperti yang tercantum pada sertifikat enclosure. The menghentikan steker harus diadakan di tempat oleh locknut a. spesifikasi S-Series Sertifikasi: ex logo II2 GD Exe II EXTD. EJB Seri Sertifikasi: Sertifikat No ' s BASEEFA 08ATEX0208X dan IECEx BAS08.0065X. Zona Penggunaan: Zona 1, Zona 2, Zona 21 & Zona 22.

Tampilkan Lebih Banyak