Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • EABT Junction Box

EABT Junction Box

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
20 kali
Harga Mulai
Rp. 75
Sampai dengan
Rp. 150
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail EABT Junction Box

T Dos Junction Box Cabang 3 dengan type EABT kotak outlet box seri untuk conduit yang dipasang di sistem pemipaan conduit ke: EABT kotak persimpangan.  Memberikan perlindungan terhadap Explosion eksterior mana asetilena, hidrogen, dan gas berbahaya yang hadir Lindungi konduktor di conduit RGS dan EABT juga Bertindak sebagai tarik dan junction box Interconnect dari conduit, dapat Mengubah arah pipa elektrik yang juga Menyediakan akses ke konduktor untuk pemeliharaan dan perubahan sistem masa depan Bentuk C; L; T; X; Y Hub ukuran 1/ 2 " ke 1" Bahan Feraloy® besi atau aluminium Penutup Pembukaan 3 " diameter

Threads 16 lapangan NEMA Peringkat 3, 4, 7ABCD, 9EFG Lima konfigurasi hub yang berbeda ini EABT Taper ulir hub untuk memberikan kontinuitas  grounding dengan hub terpisahkan bushing untuk melindungi isolasi konduktor ketika menarik Berurutan bukaan penutup Permukaan meliputi dilengkapi dengan gasket kotak Neoprene o-ring dan sekrup tanah hijau keduanya standar.

Empat bantalan pemasangan standar, kecuali untuk benang EABY Penutup adalah 16 lapangan

Tampilkan Lebih Banyak