Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Flexible Conduit Liquidtight Anaconda

Flexible Conduit Liquidtight Anaconda

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
21 kali
Harga Mulai
Rp. 300
Sampai dengan
Rp. 600
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Flexible Conduit Liquidtight Anaconda

TYPE  LT

Tujuan umum fleksibel conduit baja kedap cairan yang dirancang untuk berbagai instalasi yang membutuhkan gerak, getaran dan lentur.

Flexible Conduit ini menawarkan baik perlindungan mekanis dan kelembaban untuk konduktor tertutup. KONSTRUKSI:

inti fleksibel terbuat dari spiral luka strip korosi baja berlapis tahan.

1/ 4 sampai 2 ukuran perdagangan inch quarelock dibentuk dan, dengan pengecualian dari 1/ 4 inci ukuran, berisi kabel nilon kemasan dalam convolutions.

Ukuran yang lebih besar dibangun dengan strip sepenuhnya saling bertautan untuk menambah kekuatan dan untuk mencegah terurai.

Sebuah jaket PVC fleksibel sekaligus tahan lama diekstrusi atas inti ini menciptakan tahan terhadap sebagian besar minyak, asam dan uap hadir di lingkungan industri saluran liquidtight. Lihat Chart Resistance Kimia.

APLIKASI: conduit flexible ini digunakan secara luas dalam alat mesin dan lingkungan industri lain di mana fleksibilitas diperlukan untuk instalasi, pemeliharaan atau di mana getaran dan gerakan harus diserap.

The Resistance Sunlight atau Tahan Sinar Matahari UV, lapisan PVC memungkinkan produk ini untuk digunakan dalam aplikasi luar ruangan. Kompatibel dengan Standard Liquidtight Konektor.

JIC - Diproduksi sesuai dengan dimensi dan spesifikasi sebagaimana digariskan oleh Standar Joint Council Industri Peralatan untuk Produksi Massal dan Peralatan Mesin

Tampilkan Lebih Banyak