Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Beli dan Jual CMP Cable Gland

Beli dan CMP Cable Gland

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
126 kali
Harga Mulai
Rp. 35
Sampai dengan
Rp. 70
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Beli Dan Jual CMP Cable Gland

CMP BW Brass Cable Gland Diproduksi dari bahan kuningan untuk digunakan dengan semua ( kawat baja lapis baja) SWA kabel dalam aplikasi industri kering.

Menyediakan retensi kabel mekanik dan kontinuitas listrik melalui terminasi kawat baja. LSF BW kelenjar kuningan kabel juga tersedia.

CMP BW Cable Gland Kit data CMP BW Brass Cable Gland CW Brass Cable Gland Kabel gland Kuningan untuk digunakan dengan semua ( kawat baja lapis baja) SWA kabel dalam ruangan atau dalam lingkungan luar yang dilindungi.

Type CW Varian  ini dilengkapi dengan cincin pengunci armor terpisah yang memungkinkan tubuh gland untuk dihapus tanpa mengganggu terminasi kawat baja. Selain itu, semua LSFZeroHalogen kit gland fitur 15mm panjang laki-laki benang di seluruh kawasan.

LSF CW kuningan kabel kelenjar tersedia. Tersedia dari saham dengan PVC atau LSFZeroHalogen kafan. Lembar CMP CW Cable Gland Kit data CMP CW Brass Cable Gland E1FW Brass Cable Gland Weatherproof kabel gland kuningan untuk digunakan dengan semua SWA ( kawat baja lapis baja) kabel, untuk digunakan dalam terkena lingkungan outdoor.

ETS E1W kit juga memiliki cincin penguncian armor terpisah yang memungkinkan tubuh gland untuk dihapus tanpa mengganggu terminasi kawat baja, 15mm panjang laki-laki benang sepanjang rentang dan benang nilon pencuci untuk menjaga integritas IP66. LSF E1W kabel gland juga tersedia. Tersedia dari saham dengan PVC atau LSFZeroHalogen kafan.

CMP E1W Cable Gland Kit data E1W Weatherproof Brass Cable Gland A2 Kuningan Stuffing Kabel Kelenjar Untuk digunakan dengan kabel unarmoured dalam ruangan atau dalam lingkungan outdoor dilindungi, semua kelenjar ETS A2 memiliki locknuts kuningan di seluruh rentang untuk memungkinkan penggunaan dengan kabel listrik single-core. LSF A2 isian gland tersedia di sini.

 

Tampilkan Lebih Banyak