Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Panel SUBSEA 35KV

Panel SUBSEA 35KV

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
27 kali
Harga Mulai
Rp. 3.500
Sampai dengan
Rp. 5.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Panel SUBSEA 35KV

High Voltage Rentang Junction & Panel Box untuk Tegangan Tinggi (untuk bawah laut) di sediakan Diposkan ABTech telah berada di garis depan dalam desain dan pembuatan tegangan tinggi solusi koneksi untuk digunakan di daerah berbahaya.

Melalui terus-menerus mendengarkan kebutuhan pelanggan, kisaran telah dikembangkan dan diperluas ke lima rentang utama ditampilkan pada bagian ini. Ukuran dan pilihan yang berbeda menghasilkan lebih dari 50 kombinasi untuk memilih dari.

Semua ABTech enclosure tegangan tinggi yang diproduksi di 316 stainless steel grade dan mendapat nilai IP IP66 sebagai standar. Versi IP67 juga tersedia. Semua enclosure yang ATEX disertifikasi oleh SIRA untuk digunakan dalam Kategori 2 / Zona 1 wilayah dan Kategori 3 / Zona 2 daerah.

Seluruh rentang menawarkan fleksibilitas dalam hal pilihan koneksi dan pengaturan pemasangan. Variasi baru yang terus-menerus ditambahkan ke berbagai High Voltage. Sebagai contoh, kita sekarang dapat menawarkan Kategori 3 / Zona enclosure 2 tegangan tinggi mampu beroperasi di 35kV.

Apapun kebutuhan Anda mungkin untuk koneksi tegangan tinggi di daerah berbahaya, hubungi ABTech untuk solusi. High Voltage kami berkisar saat ini terdiri dari jenis berikut; MJB Rentang The MJB Kisaran memberikan solusi yang sederhana, murah namun efektif untuk sambungan kabel.

Digunakan terutama untuk bergabung kabel atau sebagai kotak sambungan. 8.3kV tegangan maksimum. DPJB Rentang Tegangan tinggi asli ' pompa lubang down' kotak koneksi yang telah digunakan oleh banyak pelanggan di seluruh dunia.

HVJB Rentang Terbaru di High Voltage kisaran menawarkan peningkatan fleksibilitas atas pilihan kabel, masukan dan terminasi kabel. 11kV tegangan maksimum. LR Rentang LR Kisaran awalnya dirancang untuk aplikasi spesialis untuk pelanggan tertentu.

Namun, jenis kandang sejak itu telah digunakan dalam aplikasi yang lebih umum di mana kebutuhan untuk pengaturan koneksi yang fleksibel diperlukan. 11kV tegangan maksimum. busbar Box Sebuah enclosure busbar dengan tegangan maksimum 11kV, kapasitas arus 3000A per fase dan Peringkat kesalahan 80kA selama 1 detik.

Mampu menghubungkan 3 phase & netral dan hingga 6 kabel per fase.

Tampilkan Lebih Banyak