Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Kerja Safety Explosion Proof

Lampu Kerja Safety Explosion Proof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
36 kali
Harga Mulai
Rp. 400
Sampai dengan
Rp. 800
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Kerja Safety Explosion Proof

LAMPU Sorot EVOLUTION JUNIOR FROM CHALMIT ( GASPROOF)
Ex d e Luminaire
ATEX KATEGORI 2
Evolution Junior adalah lampu sorot kinerja tinggi ringan sangat cocok untuk penerangan sementara dan diangkut dalam daerah berbahaya.

Desain ini memiliki konsep yang revolusioner di mana jalur api dalam lampu tsb, yang dibutuhkan untuk akses ke lampu di dalam ruang terminal keselamatan peningkatan dan dimasukkan oleh penutup berengsel dengan baut mati tunggal.

Fitur ini sangat berguna dalam aplikasi sementara dan diangkut. lampu hingga 300W tungsten-halogen dapat digunakan. Versi lampu sorot tetap menggunakan HPS tubular dan lampu halida logam hingga 70W. perlindungan ledakan untuk kelompok gas IIC (Hydrogen) adalah standar dan versi suhu rendah untuk kelompok gas IIB di -50ºC tersedia.
ATEX Bersertifikat


GOST dan cepel Disetujui

Tersedia dengan lantai dan tripod pemasangan aksesoris

===========================================================

WOLFLITE

Lampu Kerja Keselamatan ( Sorot) Explosion Proof Worklite adalah output tinggi dapat diisi ulang LED lampu sorot untuk digunakan dalam aplikasi remote yang keras untuk waktu yang lama

Menawarkan tingkat yang unik dari keluaran cahaya, durasi operasional dan ketahanan dalam baterai bertenaga lampu mandiri, dan CE ditandai dengan ATEX Directive untuk aman kita di Zona 1 dan 2 berpotensi meledak gas, uap, kabut dan debu atmosfer, di mana izin kelas suhu T4.

Tiga Keselamatan ( Sorot) Explosion Proof ATEX model Worklite yang tersedia: WL-85 dengan kepala 12 lampu LED memberikan lebih dari 1000 lumens output, WL-70 dengan kepala 6 lampu LED memberikan lebih dari 500 lumens output dan WL-80 dengan 12 LED head lamp ditambah baterai yang lebih kecil dari WL-70 memberikan unit yang lebih portabel dengan 1.000 lumens output cahaya.

Semua model memberikan menusuk 30 ° balok dan banjir yang lebih rendah cahaya tingkat pinggiran dan untuk perawatan yang rendah sumber cahaya LED memiliki kehidupan 25, 000 jam.

Durasi WL-85 dan WL-70 yang sampai 12 jam pada ' daya tinggi dan hingga 24 jam pada' daya rendah dan WL-80 sampai dengan 6 jam pada ' daya tinggi dan hingga 12 jam pada ' daya rendah' .

Selain tingkat output cahaya ganda, rangkaian kontrol mengelola fungsi switch, indikasi tingkat baterai, pencahayaan powerfail darurat dan baterai rendah cut-off, menjaga dan melindungi baterai dari kerusakan debit dalam.

Konstruksi baja stainless The ATEX Worklite ' s dirancang untuk menahan kerasnya dan korosi pada aplikasi industri yang keras dan lepas pantai, ditambah baterai dan rangkaian kontrol berada dalam kandang box memberikan perlindungan IP65 dari masuknya debu dan air jet.

Lampu aluminium anodisa kepala pivotable juga IP65 disegel dan dirancang sebagai heatsink untuk sumber cahaya LED, ditambah memiliki lensa kaca dikeraskan dampak 6mm tahan. Dalam ditembak peledakan dan lukisan aplikasi, lensa dapat dilindungi dengan menggunakan penjaga pakai antistatik lensa ( 3 disediakan) .

Fitur & Manfaat ATEX Disetujui untuk Zona 1 gas ledak dan atmosfer debu Tinggi daya LED putih balok dengan banjir tingkat yang lebih rendah pinggiran cahaya Sumber cahaya LED ' cocok untuk kehidupan' , tidak ada penggantian bohlam diperlukan Durasi panjang, hingga 12 jam kekuatan penuh, 24 jam setengah kekuasaan Kuat konstruksi baja stainless tahan lama Mengunci poros kepala cahaya langsung Lensa kaca dikeraskan dengan opsional penjaga lensa sekali pakai Isi ulang baterai kapasitas tinggi, sepenuhnya dikelola Negara biaya LED indikasi Disediakan dengan pengisi daya listrik dengan keadaan indikasi biaya, tenaga listrik dari 100 ke 254Vac

Tampilkan Lebih Banyak