Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • U-Bolt Clamp

U-Bolt Clamp

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
91 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail U-Bolt Clamp

U-Clamp conduit pipe clamp OZ Gedney berbentuk huruf U dengan benang sekrup pada Kedua ujung yang akan digunakan untuk RGS media atau EMT pipa conduit-klem U-baut telah Telah Terutama digunakan untuk mendukung pipa, pipa manakah cairan dan gas melewati.

Dengan demikian, U-baut Apakah Diukur dengan menggunakan teknik kerja pipa berbicara.

A Clamp U akan Dijelaskan oleh ukuran pipa itu mendukung. Misalnya, 40 Bore Nominal U-baut akan Ditanyakan oleh pekerjaan pipa untuk insinyur, dan hanya mereka ' akan tahu apa artinya itu. Pada kenyataannya, 40 nominal menanggung bagian kecil kemiripan beruang dengan ukuran dan dimensi u-baut. Lubang nominal pipa sebenarnya merupakan pengukuran diameter dalam pipa. Insinyur tertarik Ini Karena Mereka merancang pipa dengan jumlah cairan / gas dapat mengangkutnya.

Seperti U-baut sekarang sedang digunakan oleh audiens yang lebih luas untuk menjepit jenis tabung / bar bulat maka sistem pengukuran yang lebih nyaman perlu digunakan. Empat unsur unik mendefinisikan setiap u-baut: Jenis Bahan ( Misalnya: seng terang berlapis baja ringan) Dimensi Thread ( Misalnya: M12 * 50 mm) Diameter dalam ( Misalnya: 50 mm - jarak antara kaki) Tinggi di dalam ( Misalnya: 120 mm)

Tampilkan Lebih Banyak