Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • APPLETON FSQC & ACP PLUG SOCKET RECEPTACLE -

APPLETON FSQC & ACP PLUG SOCKET RECEPTACLE -

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
69 kali
Harga
Rp. 60
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail APPLETON FSQC & ACP PLUG SOCKET RECEPTACLE -

Plug Socket (Receptacle) Explosionproof dan Dust-Ignitionproof. 600 Vac, 250 Vdc Max. Kelas I, Divisi 1 dan 2, Grup B, C, D Kelas II, Divisi 1 dan 2, Grup F, G kelas III NEMA 3, 3R, 4, 4X, 7CD, 9FG ( Penutup flip cocok untuk NEMA 3, 3R saja.

NEMA 4 Peringkat dengan Appleton NEMA 4 sumbat yang terpasang. Pilih penutup sekrup untuk 4, 4X. )

Selain  explosionproof dan perlindungan debu-Ignitionproof di lingkungan yang berbahaya, FSQC 30, 60 dan 100 Amp wadah dan colokan ACP menggabungkan saklar pemutus saling bertautan untuk keselamatan  .

Cukup masukkan steker dan memutar wajah wadah ke posisi On untuk mengunci di tempat dan energi stopkontak.

Untuk instalasi di mana tegangan  yang berbeda yang digunakan, pilihan polarisasi khusus mencegah steker penyisipan ke dalam wadah kabel untuk tegangan yang berbeda.

Terbuat dari epoxy bubuk dilapisi, copperfree aluminium, FSQC wadah memberikan ketahanan korosi unggul. FSQC 30, 60 dan 100 Amp

ACP Plugs katalog Pages Aplikasi Fitur Numbers Katalog Produk-produk terkait Sistem pencahayaan, konveyor, pemanas, generator set bermotor, AC, kompresor, pompa dan peralatan portabel dan stasioner lainnya Lembab atau korosif lokasi, atau lingkungan dimana debu dapat mempengaruhi kinerja Kelas I lingkungan seperti pabrik petrokimia, kilang minyak, cat dan pabrik kimia, atau lokasi di mana uap ignitable atau gas mungkin ada Kelas II lingkungan seperti silo biji-bijian, pabrik pengolahan tepung, atau lokasi di mana debu ignitable hadir Kelas III lingkungan

Tampilkan Lebih Banyak