Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Explosionproof Untuk Pabrik Cat Tinta, Pestisida, Sabun

Lampu Explosionproof Untuk Pabrik Cat Tinta, Pestisida, Sabun

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
25 kali
Harga Mulai
Rp. 300
Sampai dengan
Rp. 550
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Explosionproof Untuk Pabrik Cat Tinta, Pestisida, Sabun

Lighting Anti-ledaka dari Killark untuk daerah basah,lembab, korosif, pinggir laut Class 1 Divisi 1 Divisi 2 ataupun Zone 1 Zone 2 berbahan Cast Aluminum,  50-60Hz ,110 - 220 Volt.

Industri kimia besar memerlukan perlengkapan keamanan seperti Lampu Explosive Gas Proof dan Peralatan Listrik Anti-Ledak lainnya dimana dalam Kelompok industri ini masuk dalam kategori penghasil limbah B3, yang antara lain meliputi pabrik pembuatan resin, pabrik pembuat bahan pengawet kayu, pabrik cat, pabrik tinta, industri gas, pupuk, pestisida, pigmen, dan sabun.

Limbah cair pabrik resin yang sudah diolah menghasilkan lumpur beracun sebesar 3-5 persen dari volume limbah cair yang diolah yang dapat menyebabkan kebakaran ataupun ledakan.

Adapun Pembuatan cat menghasilkan beberapa lumpur cat beracun, baik air baku ( water-base) maupun zat pelarut ( solvent-base) .

Sedangkan industri tinta menghasilkan limbah terbesar dari dari pembersihan bejana-bejana produksi, baik cairan maupun lumpur pekat.

Sementara, timbulnya limbah beracun dari industri pestisida bergantung pada jenis proses pada pabrik tersebut, yaitu apakah ia benar-benar membuat bahan atau hanya memformulasikan saja, seandainya ia benar-benar membuat maka tak pelak lagi, Lampu dan Peralatan Listrik Gas Proof dan Anti Explosive sangat diperlukan.

Killark adalah satu-satunya Pembuat Lampu Explosion Proof Untuk Pabrik Cat, Pabrik Tinta, Pestisida, Pigmen dan Pabrik Sabun, dengan sertifikasi dari UL ( Under Listed Laboratories)

Tampilkan Lebih Banyak