Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Floodlight Explosion Proof ( Lampu Sorot)-

Floodlight Explosion Proof ( Lampu Sorot)-

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
32 kali
Harga Mulai
Rp. 390
Sampai dengan
Rp. 550
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Floodlight Explosion Proof ( Lampu Sorot)-

Lampu Sorot Explosion Proof ( Lampu Sorot) baik itu HPS, Metal Halide maupun LED yang dibuat oleh KILLARK dirancang untuk platform lepas pantai produksi, penyulingan, rig pengeboran lepas pantai dan tongkang, serta kapal-kapal nelayan komersial, pelabuhan, dermaga dan dermaga evenmore untuk air limbah dan fasilitas pengolahan limbah.

Lampu tembak exproof ini memiliki beberapa fitur dan manfaat seperti; ketik 316 perumahan stainless steel untuk memastikan korosi rendah dan umur panjang, mengurangi biaya pemeliharaan dan memakan waktu

KILLARK adalah lampu floodlight yang kuat dengan lensa gampang-dilepas, tidak ada perangkat keras merebut pada pembongkaran menghemat waktu pemeliharaan dan uang, hanya alat yang dibutuhkan adalah obeng.

Memiliki proses panas dicelup galvanis baja pemasangan aksesoris, tahan di laut dan lingkungan korosif korosi, menjamin instalasi terpercaya

Tampilkan Lebih Banyak