Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Philips Explosion Proof 2x36 Watt

Lampu Philips Explosion Proof 2x36 Watt

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
219 kali
Harga Mulai
Rp. 350
Sampai dengan
Rp. 500
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Philips Explosion Proof 2x36 Watt

Kami jual Lampu Philips Explosion Proof ( Anti-Explosive) yang tersedia 2x18 watt-2x20watt-1x36 watt-1x40watt-2x36watt-2x40watt-fluorecent     Protecta II Luminaire Ex n Fluorescent ATEX KATEGORI 3  

The Protecta Kategori 3 Ex n luminer menggabungkan kekuatan dan integritas Kategori

2 Increased safety category

3 Lampu dan peralatan kontrol paket yang digunakan dalam Sterling. Rentang ini cocok untuk lampu T8 tabung fluorescent pada nominal 18W dan 36W ukuran.    

Protecta dibangun menggunakan kaca diperkuat polyester ( GRP) dan polycarbonate yang menolak saline dan lingkungan korosif lainnya. Fitur utama adalah Protecta ' s duribility kasar. Ini berasal dari kekuatan enclosure dikombinasikan dengan poin pemasangan tangguh bersama-sama dan tingkat yang sangat tinggi perlindungan masuknya.    

Zona 2 luminer bersertifikat Ex n dengan IP66 / 67 penyegelan untuk gas dan debu aplikasi ignitable. The ATEX Kategori 3 G dan 3 D.    

Desain sederhana dan kemudahan akses ke lampu dan peralatan kontrol berarti bahwa instalasi dan pemeliharaan dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.

The Protecta menawarkan fasilitas empat entri kabel. Berbagai standar memiliki peralatan kontrol elektronik dan semua versi darurat datang lengkap dengan durasi baterai 3 jam lama

Tampilkan Lebih Banyak