Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Conduit union UNF/ UNY -

Conduit union UNF/ UNY -

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
23 kali
Harga
Rp. 50
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Conduit Union UNF/ UNY -

THOMAS & BETTS ( T & B) & KILLARK / Crouse-Hinds / Appleton adalah salah satu manufaktur Union terbaik, dan UNY ini dan serikat pipa conduit UNF digunakan oleh insinyur atau instalasi insinyur untuk menghubungkan antara dua potong pipa conduit /junction box

Lebih jauh lagi union conduit UNF / UNY akan digunakan antara alat kelengkapan atau perangkat lain yang perlu dihubungkan.

 Connector ini yang terbuat dari zin elektro-piring ini digunakan setiap kali salah satu pipa conduit atau kotak tidak dapat diubah lagi, atau setiap kali terjadi keadaan terbatas.

Alat ini  memenuhi UL standar dan CSA standar Anda biasanya memproduksi oleh Crouse  Hinds atau KILLARK, di mana pipa conduit yang harus kuat dan tahan lama dalam hal konstruksi.

Union biasanya berulir untuk RGS dan IMC, memungkinkan penghapusan peralatan tanpa mengubah atau penghapusan atau pipa conduit

Tampilkan Lebih Banyak