Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Emergency explosion proof 2x36watt fluorecent -

Lampu Emergency explosion proof 2x36watt fluorecent -

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
33 kali
Harga
Rp. 600
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Emergency Explosion Proof 2x36watt Fluorecent -

Lampu Darurat/ Lampu emergency FLUORESCENT 1X36 Watt dipergunakan untuk hazardous area

Bahan kaca polycarbonate dan body GRP, dapat menganalisa sendiri life time dari baterai dan kerusakan elektroniknya, sangat kuat dan bandel dengan daya tahan baterai yang murni 90 menit dan heavy duty, dikhususkan untuk daerah industri, rumah sakit, fasilitas umum.

Kapasitas baterai dapat bertahan murni 90 menit ini, dapat menjangkau cahaya yang cukup jauh, sangat baik Lampu Emergency ini untuk daerah industri, daerah yang kasar/ rough, pinggir pantai, gedung perkantoran, rumah sakit dsb.

Bohlam yang dapat berputar 90 derajat ke atas maupun ke bawahdapat digantung maupun dii pindahkan dengan menggunakan bracket spesial

Standard kebakaran, dengan tingkat sekuriti yang tinggi dan handal. Lampu Emergency dengan body yang tahan bentur dan sangat kuat dengan ketahanan baterai yang murni dan lama

Tampilkan Lebih Banyak