Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Cadanganuntuk Industri, Pabrik, Bank -

Lampu Cadanganuntuk Industri, Pabrik, Bank -

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
54 kali
Harga
Rp. 350
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Cadanganuntuk Industri, Pabrik, Bank -

Untuk detail produk dan catalogue mohon klik www.lampuemergency.com Lampu Emergency yang kami tawarkan adalah  yang terbuat dari bahan yang sangat kuat.

Tahun2 belakangan ini jenis lampu baterai sangat bervariasi sebut saja lampu emergency LED ( lampu darurat) exit, ( lampu cadangan) yang pada umumnya produk tersebut yang murah dan bisa ditemukan di pasaran, tetapi perlu di perhatikan adalah apakah kualitasnya dapat dipertanggungjawabkan.

Ready for 220V for 36Wtt, 72 Watt Halogen with 6Volt or 12 Volt Produk kami yaitu  dikhususkan untuk kebutuhan dengan daya tahan yang lama, untuk industri maupun rumahan, dengan bahan yang sangat tangguh, anti corrosive, dengan baterai yang tahan lama / heavy duty, sehingga sangat sangat dapat diandalkan dibandingkan dengan produk yang ada dipasaran dewasa ini.

Diperlukan pada saat terjadi blackout ataupun mati lampu, dimana keadaan ini semakin akan sering terjadi dikarenakan kebutuhan listrik yang makin meningkat tetapi disisi lain pasokan daripada listrik sendiri sangat berkurang dan tidaklah seimbang

Dikhususkan untuk area yang sangat corrosive. Lampu penerangan yang dapat bertahan murni 90 menit back up ini, dapat menjangkau cahaya yang cukup jauh, sangat baik ini untuk daerah industri, daerah yang kasar/ rough, pinggir pantai, gedung perkantoran, rumah sakit dsb.

 

pada standar NFPA kebakaran, dengan tingkat sekuriti yang tinggi dan handal, dengan body yang tahan bentur dan sangat kuat dengan ketahanan baterai yang murni dan tahan lama ( heavy duty)

Tampilkan Lebih Banyak