Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu TL Fluorescent LED Antiledak

Lampu TL Fluorescent LED Antiledak

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
43 kali
Harga
Rp. 300
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu TL Fluorescent LED Antiledak

Lampu TL Gas Explosion Proof dengan bohlam LED maupun Neon Fluorescent untuk digunakan di daerah berbahaya seperti pabrik kimia, di darat atau lepas pantai kilang, pupuk Protecta II Luminaire Ex n Fluorescent ATEX KATEGORI 3 The Protecta Kategori 3 Ex n luminer menggabungkan kekuatan dan integritas Kategori 2 meningkat kandang keselamatan dengan Kategori 3 lampu dan peralatan kontrol paket yang digunakan dalam Sterling.

Kisaran ini cocok untuk lampu T8 tabung fluorescent pada nominal 18W dan 36W ukuran. Protecta dibangun menggunakan kaca diperkuat poliester ( GRP) dan polycarbonate yang menolak garam dan lingkungan korosif lainnya.

Fitur utama adalah Protecta ' s duribility kasar.

Ini berasal dari kekuatan kandang dikombinasikan dengan mounting tegar bersama-sama dan tingkat yang sangat tinggi perlindungan masuknya.

Zona 2 luminer bersertifikat Ex n dengan IP66 / 67 penyegelan untuk gas dan debu aplikasi ignitable. The ATEX Kategori 3 G dan 3 D.

Desain sederhana dan kemudahan akses ke lampu dan peralatan kontrol berarti bahwa instalasi dan pemeliharaan dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.

The Protecta menawarkan fasilitas empat entri kabel.

Berbagai standar memiliki peralatan kontrol elektronik dan semua versi darurat datang lengkap dengan durasi baterai 3 jam.

Tampilkan Lebih Banyak