Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Cadangan Emergency untuk Rumah Sakit dan Hotel

Lampu Cadangan Emergency untuk Rumah Sakit dan Hotel

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
34 kali
Harga
Rp. 450
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Cadangan Emergency Untuk Rumah Sakit Dan Hotel

Deskripsi Umum The Max-Lite Series sangat ideal untuk lokasi di mana minyak, air, dan peralatan tahan debu diperlukan.

The Max-Lite Series adalah UL terdaftar untuk digunakan dalam bendungan dan tempat basah dengan suhu berkisar antara 32 ° F ( 0 ° C) sampai 104 ° F ( 40 ° C) . Lampu Darurat ini memiliki instalasi Praktis di mana Max-Lite Series unggul terdiri dari fasilitas manufaktur, deck parkir, gudang, fasilitas pengolahan air dan sejenisnya.

Dilengkapi dengan Intelli-Charge, Max-Lite Series disediakan standar dengan on-board IR menerima dan pra-diprogram untuk digunakan dengan opsional kami tangan memegang perangkat tes memungkinkan untuk pengujian remote sesuai dengan semua persyaratan kode bangunan yang berlaku.

Satu menit dan pengujian 90 menit juga dapat dimulai melalui dorongan untuk menguji mengaktifkan unit. The Intelli-Charge sirkuit ini Lampu Darurat Lampu Darurat atau adalah kontinu, diagnostik real-time sirkuit memungkinkan untuk tepat indikasi kesiapan peralatan melalui indikator berwarna ganda LED.

Fitur Indikator ini juga berfungsi sebagai kabel listrik, status pengisian dan modus indikator operasi untuk pengakuan langsung dari keadaan operasi peralatan.

Diagnostik standar fungsi DARURAT Lampu kami diaktifkan tanpa opsional pengujian diri untuk menyediakan tingkat tertinggi kesiapan peralatan dan untuk digunakan di daerah di mana terjadwal pengujian transfer tidak diinginkan. Kompensasi suhu dikontrol mikroprosesor setara dengan 3mV / C ° , mengoptimalkan masa manfaat dan kesiapan baterai.

The Max-Lite Series memenuhi persyaratan Buy American. dimensi Max-Lite Series Hostile Lingkungan Darurat Pencahayaan 6 dan 12 Volt, 25-150 Watts Standard Self-Diagnostik Elektronik * Perumahan: Terbuat dari tahan dampak, fiberglass diperkuat poliester, warna abu-abu dan perumahan termasuk stainless steel hardware.

Pandangan-melalui jendela memungkinkan mudah pemantauan voltmeter opsional dan ammeter. Tersedia dengan NEMA dinilai polycarbonate balok disegel Par 36 tungsten atau lampu halogen kepala. Opsional: perisai tahan pecah untuk kepala lampu dirancang untuk digunakan di daerah pelayanan makanan.

Intelli-Charge Diagnostik Elektronik ( standar) 120/ 277 VAC dual input tegangan dengan perlindungan surge adalah standar pada semua model. Sistem pengisian mikroprosesor didorong dengan perangkat lunak tertanam rutin diagnostik dan kompensasi suhu presisi.

Lihat lembar spesifikasi C1059 untuk spesifikasi teknis untuk elektronik. Perlindungan Surge, brownout, AC lockout, dan tegangan rendah fitur putuskan standar. Intelli-Charge Self-Testing Diagnostik ( Opsional)

The Intelli-Charge diagnostik / pengisian Platform dengan mode self-testing secara otomatis menjalankan satu menit self-test setiap 30 hari dan tes 30 menit pada bulan keenam dan kedua belas. Satu menit atau 90 menit tes dapat dimulai melalui push to saklar uji pada unit atau dengan mengaktifkan tes mmand sesuai pada perangkat uji IR opsional.

Garansi Tiga tahun garansi elektronik penuh. Satu tahun penuh ditambah empat tahun memimpin prorata garansi kalsium baterai. Lima tahun penuh ditambah lima tahun prorata nikel garansi baterai kadmium. Gratis, disegel timbal kalsium baterai Baterai Pemeliharaan memiliki estimasi umur pelayanan 5 tahun dan rentang temperatur operasi dari 32 ° F ( 0 ° C) sampai 104 ° F ( 40 ° C) .

Pemeliharaan baterai bebas, disegel nikel kadmium memiliki kehidupan pelayanan diperkirakan 10 tahun dan rentang temperatur operasi dari 32 ° F ( 0 ° C) sampai 104 ° F ( 40 ° C) .

Tampilkan Lebih Banyak