Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Sorot Explosionproof Zone 1

Lampu Sorot Explosionproof Zone 1

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
37 kali
Harga
Rp. 1.800
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Sorot Explosionproof Zone 1

Salah satu Chalmit Evolution Ex de Lampu Sorot-explosionproof memiliki fitur evolusi unik ke tingkat yang baru dengan sangat meningkatkan kinerja fotometrik dengan rata-rata reflektor aluminium yang unik asimetris.    

Chalmit Evolution Exd Evolution II Asymmetric Lampu Sorot   Ex d e Luminaire   ATEX KATEGORI 2 yang ( output cahaya yang baik, biaya perawatan yang rendah) dan meningkatkan bar ke tingkat kinerja baru, peningkatan distribusi cahaya dan memberikan silau rendah atribut yang terkait dengan jenis reflektor.  

  Perlindungan ini Ex de untuk aplikasi gas ignitable dan debu tidak termasuk IP6X fo digunakan dalam aplikasi debu ignitable.

The ATEX Kategori 2 G dan 2 D. lampu hingga 400W dapat digunakan dan diperpanjang sampai dengan 600w dengan Ex e kontrol gear box terpisah.    

Ini adalah untuk kelompok gas IIB adalah standar dan cocok untuk suhu ambien hingga 55 ° C.   GOST Disetujui   IECEx Compliant   Opsional PTFE Coating

Tampilkan Lebih Banyak