Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Floodlight Portable Explosionproof

Lampu Floodlight Portable Explosionproof

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
9 kali
Harga
Rp. 1.800
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Floodlight Portable Explosionproof

Evolusi SMP Portabel anti ledak cahaya Banjir Indonesia adalah salah satu kami kami Lampu Sorot portabel untuk daerah berbahaya, ini dapat diambil sebagai cahaya bekerja portabel Ex d e Luminaire ATEX KATEGORI 2 Evolusi SMP anti ledak cahaya Banjir Indonesia adalah kinerja tinggi lampu sorot ringan sangat cocok untuk penerangan sementara dan diangkut dalam area berbahaya.

Fitur desain anti ledak cahaya Banjir Indonesia disediakan oleh PT LABERMAN adalah sebuah konsep revolusioner di mana jalur api-bukti penting yang dibutuhkan untuk akses ke lampu berada di dalam peningkatan ruang terminal keselamatan dan dimasukkan oleh penutup berengsel dengan baut mati tunggal.

Fitur ini sangat berguna dalam aplikasi sementara dan diangkut.

lampu hingga 300W tungsten-halogen dapat digunakan. Ledakan tetap cahaya Banjir ledak versi Indonesia menggunakan HPS tubular dan lampu halida logam hingga 70W.

Perlindungan anti untuk kelompok gas IIC ( Hydrogen) adalah standar dan versi suhu rendah untuk kelompok gas IIB di -50º C tersedia. GOST dan cepel Disetujui Tersedia dengan lantai dan tripod aksesoris pemasangan anti Banjir kedap cahaya Indonesia.

Tampilkan Lebih Banyak