Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • WOODHEAD Hand Lamp Explosionproof

WOODHEAD Hand Lamp Explosionproof

Update Terakhir
:
05 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
100 kali
Harga
Rp. 750
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail WOODHEAD Hand Lamp Explosionproof

Produsen terkemuka daerah berbahaya produk Lighting.

The WOODHEAD Keselamatan Lighting Company adalah produsen terbesar di Eropa pencahayaan intrinsik aman dan dilindungi ledakan dirancang dan diproduksi di Inggris untuk penggunaan yang aman dalam atmosfer berpotensi meledak.

WOODHEAD adalah pemimpin pasar dalam penyediaan tangan lampu dan obor, sistem pencahayaan dan worklights portabel, termasuk yang terkenal WOODHEAD handlamp, semua ATEX bersertifikat untuk digunakan di daerah berbahaya dan lingkungan yang ekstrim di seluruh dunia.

Rentang ini mencakup genggam kecil halogen atau xenon lampu dan obor LED, senter, handlamps dan lentera untuk digunakan dengan baik sel primer atau isi ulang baterai, listrik dan tegangan rendah bertenaga tokoh-tokoh neon portabel, ATEX disetujui transformer dan udara tekan dioperasikan lampu pneumatik. D

imanapun gas ledak, uap atau debu hadir, menciptakan risiko ledakan, ada Lighting Keselamatan WOODHEAD dengan konsep perlindungan bagi Zona 0, Zona 1 dan 2 untuk memastikan keamanan.

Aplikasi untuk lampu bukti ledakan dalam minyak dan gas lepas pantai, kapal laut, penyulingan dan petrokimia industri, pengolahan makanan, obat-obatan, pembuatan bir dan penyulingan serta pemadam kebakaran, pengolahan air dan distribusi gas.

RUMAH PRODUK HANDLAMPS obor headtorches MINILITES LITETRACKERS HAZARDLAM PS worklights AIRLAMPS LEADLAMPS NATO dikodifikasikan TANK LIGHTING lampu sorot

Tampilkan Lebih Banyak