Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Lampu TL Penerangan Jalan Explosive Chalmit

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
95 kali
Harga
Rp. 500
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu TL Penerangan Jalan Explosive Chalmit

Lampu Simplex atau CHALMERS & MITCHELL memiliki beberapa jenis produk seperti 2x18 watt atau 2x36 watt Fluorescent  dengan    sekat Wellglass Low Bay

Adapun Lampu Penerangan Jalan  Chalmit adalah  pemasok kualitas premium baik 2x20 watt atau 2x40 watt bi-pin atau mono-pin bukti ledakan neon dan lampu HID produk untuk digunakan di daerah berbahaya, industri dan lingkungan laut terkemuka.

Seperti untuk memenuhi tuntutan spesifikasi proyek global kami dapat menyediakan berbagai produk yang lengkap yang sesuai dengan semua kode dan standar internasional.

Selain luminer daerah berbahaya, Chalmit juga dapat menawarkan pelanggan pencahayaan layanan desain ' Lampu Jalan dan memasok unik, gratis paket perangkat lunak biaya Chalmlite ™ .

Meskipun Chalmit dominan terlibat dengan Berbahaya Lokasi ledakan manufaktur anti ledak dan

Peningkatan Keselamatan pencahayaan kami adalah spesialis dalam pencahayaan industri, benar berkomitmen untuk mempromosikan praktek pencahayaan yang baik dan efisien.

Hubbell Chalmit adalah sebuah perusahaan internasional yang melayani dunia yang pasar global. berikut ini adalah beberapa produk kami seperti Chalmit 503 SPOTLIGHT

The 503 adalah lampu sorot daya tinggi yang dirancang untuk lingkungan yang paling sulit. Sangat cocok untuk 600W dan 1000W HPS lampu dan lampu 1000W Tungsten Halogen dan lampu 2000W MH.

The 503 memiliki kuat, tahan korosi, tekanan rendah die cast aluminium alloy LM6 kandang ( lapisan pelindung PTFE dapat diterapkan jika diperlukan) dengan jendela kaca dikeraskan.

Untuk model HPS, gigi kontrol bertempat di gear box kontrol dipasang pada penggunaan leg.The dari 503 akan memberikan tingkat yang sangat tinggi ...

Chieftain II Jalan Lantern Luminer dengan dimasukkan contr ... Protecta III Stainless Steel Darurat Daerah berbahaya Ex e Protecta III ... Nexxus Sekat The Nexxus sekat luminer adalah setelan ...

Tampilkan Lebih Banyak