Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Victor Lighting Explosionproof 2x36 watt

Victor Lighting Explosionproof 2x36 watt

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
19 kali
Harga
Rp. 300
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Victor Lighting Explosionproof 2x36 Watt

Victor Lighting Explosionproof  Zone1 Type 2x36 watt atau 2x18 watt untuk Low Temperature maupun Helideck.

Fixture ini akan digunakan untuk: Deck Heli Pencahayaan untuk Bahan Berbahaya dan Kawasan Industri Victor Pencahayaan produsen berbagai unik luminer khusus dirancang untuk daerah penerangan hazardous untuk digunakan di daerah berisiko tinggi di mana berpotensi gas dan debu ledakan mungkin ada.

Kami solusi pencahayaan khas ditandai dengan desain perawatan yang rendah dan tingkat tinggi perlindungan masuknya, cocok untuk lingkungan yang paling keras dan menantang di planet ini.

Kami berbagai produk lampu termasuk orang dengan sertifikasi sesuai dengan Canadian ( CSA) standar internasional ( IECEx) , Eropa ( ATEX) , Rusia ( GOST) , Cina ( GB) dan. Sebagai perusahaan kami telah digunakan pengetahuan kita tentang lingkungan yang berbahaya dan industri untuk menginspirasi nomor konsep desain yang unik.

Hasilnya adalah berbagai solusi pencahayaan inovatif yang menggabungkan kualitas dan daya tahan dengan output fotometri yang sangat baik. Lepas pantai atau darat, kami percaya ada luminer Victor untuk memenuhi kebutuhan pencahayaan Anda tidak peduli seberapa sulit lingkungan Anda.

Victor Pencahayaan adalah bagian dari Hubbell kelompok Harsh & Berbahaya dan sebuah divisi dari Hubbell Limited. Trident Zona 1 Fluorescent - Solusi unik untuk Area Berbahaya The Trident berbagai Ex e luminer membawa solusi desain inovatif untuk pencahayaan dari area berbahaya. Dirancang untuk digunakan dalam lingkungan yang paling bermusuhan luminer menyediakan tingkat yang tak tertandingi perlindungan ingress dan ketahanan terhadap radiasi UV.

Desain modular The Trident ' s mengurangi jumlah komponen membuat installtion jangka sederhana dan panjang maintance cepat dan mudah. Sebuah pilihan dari berbagai Victor Pencahayaan Marquis II VL56 HF The Marquis II HF adalah ringan yang ... Titan VL38 The Titan VL38 memiliki ambient suhu rendah ... Pathfinder VL114 The Pathfinder VL114 berbagai fluores ... Vanguard VL20 The Vanguard VL20 adalah Zona 2 luminai ...

Tampilkan Lebih Banyak