Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • CADDY Strut Fasteners & Supports

CADDY Strut Fasteners & Supports

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
13 kali
Harga
Rp. 25
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail CADDY Strut Fasteners & Supports

Garis CADDY fitur lebih dari 700 produk untuk saluran / kabel, balok / purlin, dinding stud, drywall, langit-langit dan aplikasi akustik. Untuk instalasi cepat komponen listrik dan perlengkapan pencahayaan dari tee akustik, lihat produk berikut.

Beam / purlin Dari struktur utama ke bawah, Erico memiliki " ringan" - kelas berat untuk mendukung Anda langsung dari atas. CADDY® PYRAMID Rooftop Pipa & Peralatan Mendukung menyediakan metode yang mudah untuk mendukung pipa, saluran dan peralatan. Sistem CADDY® SPEED LINK Universal Dukungan Erico memperkenalkan SPEED LINK - sistem dukungan universal dijamin untuk mengurangi waktu instalasi. Ceiling / Partisi Dorong atau snap pada -

Anda akan menemukan beberapa aplikasi yang tidak biasa untuk CADDY Pengencang dalam bagian ini yang akan menghilangkan biaya tinggi Anda hang-up.

Jasa caddy sistem pendukung pasar kabel komunikasi dan kurung faceplate untuk Kategori 3 jaringan suara serta untuk kecepatan tinggi Kategori 5e dan 6 kabel infrastruktur.

drywall Anda akan harus setuju kita memiliki " Hanya Fastener yang Tepat" untuk pekerjaan lama atau memperbaiki masalah instalasi kecil setelah meninjau halaman berikut. gantungan Perlu " terus portabel? " Tidak ada masalah - Anda akan menemukannya di sini bersama dengan banyak batang / kawat dan tali gantungan lainnya. Komponen Miscellaneous " 

Tampilkan Lebih Banyak