Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Unistrut Channel

Unistrut Channel

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
770 kali
Harga Mulai
Rp. 25
Sampai dengan
Rp. 40
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Unistrut Channel

Unistrut: saluran P-1001 Channel ( tipe double) 41 x 82 x 6000mm saluran P-1000 Channel ( tunggal jenis) 41 x 41 x 6000mm saluran P-1000 Channel ( tunggal jenis) 41 x 41 x 3000mm Kekuatan-Strut sistem framing logam dapat dianggap sebagai bahan bangunan dasar.

Sistem framing logam kami adalah sebuah konsep erector set, menggunakan saluran dan alat kelengkapan untuk memecahkan banyak aplikasi mekanik, termasuk HVAC, pipa dan perlindungan kebakaran.

Serbaguna framing logam banyak digunakan oleh kontraktor listrik untuk mendukung saluran, kotak panel, sistem raceway, sistem pendukung pencahayaan, dan komponen listrik lainnya. Powerstrut tersedia dalam berbagai bahan dan finishes.Steel, steel, aluminium dan fiberglass, dan selesai bubuk mantel, epoxy, seng plat dan hot dip galvanis.

Garis lengkap produk dan reputasi terkemuka untuk kualitas dan pelayanan membuat Power-Strut pilihan praktis untuk framing logam. Pengencang dan batang berulir di semua bahan, baja, stainless, dan fiberglass.  .

Tampilkan Lebih Banyak