Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • B-Line Unistrut Channel Bar

B-Line Unistrut Channel Bar

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
93 kali
Harga Mulai
Rp. 25
Sampai dengan
Rp. 45
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail B-Line Unistrut Channel Bar

Sistem Unistrut B-Line memiliki berbagai jenis fo produk seperti Cable Tray Sistem & Cabling Pilihan Dukungan dan Cooper B-Line memberikan Dua sistem Side Rail dalam berbagai bahan dan selesai, jenis bawah, dan persyaratan kekuatan serta kami Cent-R -Rail® sistem tunggal kabel tray rel dan FLEXTRAY® dan garis Support Kawat Keranjang kabel.

Baris penuh Cooper B-Line ' s produk Comm / Data termasuk baja dan peralatan aluminium rak, landasan pacu kabel, teluk jaringan, rak flange yang tidak sama, produk manajemen kawat dan produk untuk seismik zona 4 aplikasi.

Cooper B-Line juga menawarkan garis komprehensif lemari standar dan custom untuk telekomunikasi, elektronik, data dan industri komputer.

Termasuk kedua berdiri bebas dan gaya dinding-mountable, serta pilihan lengkap aksesoris pelengkap. Listrik Enclosures / Junction Box anti ledak & Wireway Ketik 1, 3R, 12 dan 4X wireway dan melalui; Tipe 1, 3 dan 3R enclosure / junction box anti-ledak komersial, Type 12/ 13, 4, dan 4X enclosure / junction box anti-ledak industri; enclosure / junction box anti-ledak modular dan konsol, ditambah berbagai pilihan aksesori dan produk kontrol suhu.

Manajemen FLEXTRAY® Kabel Cooper B-Line ' s Manajemen Kabel FLEXTRAY® memberikan nilai melalui fleksibilitas dan tenaga kerja tabungan jobsite. Sistem kami menggabungkan kekuatan, konstruksi ringan, kedalaman, dan kemampuan beradaptasi tidak sesuai dengan kabel dukungan, tabung, dan pipa gas-ketat dalam cara yang cepat dan ekonomis. Produk Grating ( Grip Strut® & Grating Khusus) Cooper B-Line ' s Grating Produk termasuk Grip Strut® 

Tampilkan Lebih Banyak