Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Woodhead Portable Handlamp

Woodhead Portable Handlamp

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
64 kali
Harga
Rp. 300
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Woodhead Portable Handlamp

Woodhead® lampu tangan portabel explosinproof yang dirancang dan diproduksi untuk memenuhi spesifikasi yang ketat dari NEC, UL dan CSA. lampu tangan Woodhead fitur yang paling kasar dan heavy duty untuk digunakan di semua lingkungan yang keras: Tugas Berbahaya, Lokasi Basah, Industri Duty, Duty Commercial dan General Duty.

Tugas berbahaya: Tangguh dan kompak, Woodhead Duty berbahaya lampu pijar memiliki non-memicu penjaga aluminium, bola marah-kaca tahan goncangan dan anti-slip pegangan logam.

 Lokasi Basah:

Woodhead menawarkan solusi pencahayaan basah-lokasi yang memenuhi dan melampaui persyaratan OSHA. Watertite® lampu tangan pijar adalah alat-alat industri sulit Anda dapat mengandalkan untuk tingkat yang diinginkan dari pencahayaan dan perlindungan yang dibutuhkan di wilayah kerja basah. Lampu sorot yang tersedia untuk kedua 120V dan penggunaan 12V.

Duty industri: konstruksi berat-tugas dan masa operasi lama dalam aplikasi industri adalah apa yang membedakan garis Woodhead lampu tangan industri Duty. The 13W dan 15W Super Safeway ™ lampu tangan neon menawarkan terang, pencahayaan diffuse 900-3150 lumens dan masih tetap dingin untuk disentuh. lampu tangan pijar super Safeway ™ diproduksi dengan # 8 pengukur berlapis seng penjaga dan karet NEoTEX® tebal menangani membantu melindungi lampu dan komponen listrik.

Komersial Duty: Lampu memberikan ekonomi maksimum dan keselamatan pekerja untuk lingkungan komersial-tugas.

Tugas Umum: Lampu memberikan peningkatan output cahaya, akan menahan lingkungan kerja keras, dan datang dalam kedua pijar dan neon model


industri Listrik
• Kabinet Listrik
• task lighting Umum
• shut down Petrochemical-Plant
• Daerah Semprot dan washdown 
• Vaults dan inspeksi daerah

Tampilkan Lebih Banyak