Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Emergency Tahan Lama Outdoor

Lampu Emergency Tahan Lama Outdoor

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
185 kali
Harga
Rp. 150
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Emergency Tahan Lama Outdoor

Capacity  6 Watt 12 Watt,Blank Wet Location NEMA 4X/IP66 Rated, Class 1 Div. 2 6 C2D1    Class 2 Div. 1   FP Food Processing Rated 4  HTR Heater for Cold Temp 5 C1D2

Dengan menetapkan standar untuk yang terbaik dengan pilihan luas dari produk keamanan kehidupan komersial dan industri di mana saja, kami menawarkan Lampu entitas sepengendali darurat Tahan Lama keluar luar ruangan dan Lampu DARURAT / darurat dalam ruangan untuk NFPA / UL terdaftar.

Produk pencahayaan darurat inovatif kami yang mematuhi anggaran pintu darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar adalah unit Spectron® Self-diagnostik. baik menyenangkan, keluar tanda hemat energi dari pintu darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar.

Rugged, peralatan lingkungan yang tidak bersahabat dari spesifikasi pintu darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar.

Sistem tenaga AC inverter fitur-dikemas. Tapi Dual-Lite ' s Lampu keluar darurat outdoor / indoor untuk NFPA / UL terdaftar keragaman produk baru permulaan.

Tampilkan Lebih Banyak