Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Lampu Jalan Explosionproof Anti-ledak

Lampu Jalan Explosionproof Anti-ledak

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
33 kali
Harga
Rp. 700
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu Jalan Explosionproof Anti-ledak

Lampu anti-ledak Class 1 Div 2 atau Zone 2 , 250W,IP66 Pendant( Gantung) Wall( Dinding) Ceiling( Plafon) Stanchion( Tiang) Bracket explosionproof Exd dimaksudkan untuk digunakan untuk daerah hazardous.

Hubbell Lighting, yang akan digunakan juga sebagai lampu penerangan jalan raya ( PJU)

Apa itu Lampu HID ? HID adalah kepanjangan dari High Intensity Discharge seperti Mercury uap ( yang dilarang sudah sebagai pertimbangan lingkungan) , Metal Halide dan Sodium Tekanan Tinggi.

Jenis Lampu memiliki beberapa jenis watt yang memiliki tiang penopang braket dengan 45 derajat atau 90 derajat yang akan dipasang di tiang lampu.

Anda dapat men-download katalog Ledakan pencahayaan bukti di www.hubbellindonesia.com ( Download KILLARK Katalog) VM series adalah type lampu ( dikenal sebagai Lampu anti ledak) terutama digunakan dalam pengolahan daerah berbahaya, pabrik kimia, utilitas, pupuk, lukisan dan pertambangan, diproduksi dengan body aluminium cor dan reflektor.

Lampu Killark untuk daerah bahaya ini tersedia dalam HPS High Pressure Sodium, MH Metal Halide, MV Mercury uap dengan 150 watt, 250 watt, 175 watt, 400 watt, 500 watt dan 1000 watt, mematuhi zona 2 area, sedangkan zona 1 klasifikasi sebagai acuan standarisasi tsb, tersedia untuk beberapa jenis bracket seperti

Pendant ( Gantung)

dinding ( dinding)

Ceiling ( Plafon)

tiang penopang ( Tiang) .

Lampu explosionproof Hubbell KILLARK memiliki beberapa

fitur seperti:

1. Perawatan yang mudah karena memiliki engsel khusus 2. label warna untuk menunjukkan jenis bohlam 3. Peningkatan T Rating

Tampilkan Lebih Banyak